Perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

  • Minggu, 2 Oktober 2022 22:30 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan paparannya dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Minggu (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk "Leadership, Reformasi, dan Pengabdian" untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan), Wali Kota Bogor Bima Arya (kiri), dan pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal (kanan) berfoto bersama dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Minggu (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk "Leadership, Reformasi, dan Pengabdian" untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) melayani foto dengan warga dalam acara Farewell Event Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Minggu (2/10/2022). Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar acara dengan tajuk "Leadership, Reformasi, dan Pengabdian" untuk perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait