Penutupan "business matching" produk dalam negeri di Bali

  • Jumat, 7 Oktober 2022 15:41 WIB

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan sambutan saat penutupan Business Matching tahap IV tahun 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (7/10/2022). Temu bisnis produk dalam negeri tersebut diselenggarakan oleh Polri untuk menjembatani pelaku usaha dalam negeri kementerian/lembaga, pemerintah daerah dan BUMN guna mempercepat realisasi belanja produk dalam negeri. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Sejumlah seniman menampilkan tarian dari berbagai daerah saat penutupan Business Matching tahap IV tahun 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (7/10/2022). Temu bisnis produk dalam negeri tersebut diselenggarakan oleh Polri untuk menjembatani pelaku usaha dalam negeri kementerian/lembaga, pemerintah daerah dan BUMN guna mempercepat realisasi belanja produk dalam negeri. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kiri) didampingi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (kiri) meninjau stan produk dalam negeri saat penutupan Business Matching tahap IV tahun 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (7/10/2022). Temu bisnis produk dalam negeri tersebut diselenggarakan oleh Polri untuk menjembatani pelaku usaha dalam negeri kementerian/lembaga, pemerintah daerah dan BUMN guna mempercepat realisasi belanja produk dalam negeri. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait