Plt Ketua Umum PPP jadi utusan khusus Presiden Jokowi

  • Rabu, 23 November 2022 16:11 WIB

Muhammad Mardiono (kanan) mengucapkan sumpah jabatan saat dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/11/2022). Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono dilantik Presiden Joko Widodo sebagai utusan khusus presiden yang bertugas untuk melakukan koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian program-program pemerintah pada bidang pengentasan kemiskinan dan peningkatan ketahanan pangan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhammad Mardiono menjawab pertanyaan wartawan usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/11/2022). Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono dilantik Presiden Joko Widodo sebagai utusan khusus presiden yang bertugas untuk melakukan koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian program-program pemerintah pada bidang pengentasan kemiskinan dan peningkatan ketahanan pangan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Presiden Joko Widodo (kanan) melantik Muhammad Mardiono (kedua kiri) sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/11/2022). Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono dilantik Presiden Joko Widodo sebagai utusan khusus presiden yang bertugas untuk melakukan koordinasi, sinkronisasi dan pengendalian program-program pemerintah pada bidang pengentasan kemiskinan dan peningkatan ketahanan pangan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait