Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam akan digelar di TIM 2-3 Desember mendatang

  • Kamis, 24 November 2022 21:06 WIB

Pemeran dalam teater Setelah Lewat Djam Malam, Reza Rahadian (kedua kanan), Lukman Sardi (kiri), Dira Sugandi (tengah) dan Kelly Tandiono (kanan) serta Sutrada Yudi Ahmad Tajudin (kedua kiri) menjadi pembicara dalam konferensi pers jelang pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (23/11/2022). Pertunjukan yang berdasarkan dari film klasik “Lewat Djam Malam” (1954) karya Usmar Ismail itu merupakan pertunjukan silang media yang mempertemukan film dan teater dalam satu panggung yang akan digelar pada 2-3 Desember 2022 di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Pemeran dalam teater Setelah Lewat Djam Malam, Lukman Sardi (tengah), Sal Priadi (kiri) dan Dira Sugandi (kanan) menyaksikan pemutaran trailer saat konferensi pers jelang pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (23/11/2022). Pertunjukan yang berdasarkan dari film klasik “Lewat Djam Malam” (1954) karya Usmar Ismail itu merupakan pertunjukan silang media yang mempertemukan film dan teater dalam satu panggung yang akan digelar pada 2-3 Desember 2022 di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Pemeran dalam teater Setelah Lewat Djam Malam, Reza Rahadian (kedua kanan bawah), Lukman Sardi (kedua kiri bawah), Sal Priadi (kiri bawah), Josh Marcy (kanan bawah), Dira Sugandi (keempat kanan) dan Kelly Tandiono (kanan) berfoto bersama Sutrada Yudi Ahmad Tajudin (ketiga kiri), Produser Evina Bhara (kanan), Direktur Perfilman, Musik dan Media Baru Ditjen Kebudayan Kemendikbud Ristek Ahmad Mahendra (ketiga kanan) dan keluarga dari tokoh perfilman Usmar Ismail saat konferensi pers jelang pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (23/11/2022). Pertunjukan yang berdasarkan dari film klasik “Lewat Djam Malam” (1954) karya Usmar Ismail itu merupakan pertunjukan silang media yang mempertemukan film dan teater dalam satu panggung yang akan digelar pada 2-3 Desember 2022 di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait