Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng berkumpul di Pontianak

  • Selasa, 29 November 2022 11:59 WIB

Sejumlah prajurit Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) berjalan memasuki lokasi acara temu akbar Pasukan Merah TBBR di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Ribuan warga Suku Dayak dari 20 kabupaten/kota di Kalimantan dan Sarawak Malaysia berkumpul di Rumah Radakng untuk mengikuti upacara adat Bahaupm Bide Bahana yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Sejumlah prajurit Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) berkumpul untuk mengikuti acara temu akbar Pasukan Merah TBBR di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Ribuan warga Suku Dayak dari 20 kabupaten/kota di Kalimantan dan Sarawak Malaysia berkumpul di Rumah Radakng untuk mengikuti upacara adat Bahaupm Bide Bahana yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Seorang prajurit Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) berpose saat mengikuti acara temu akbar Pasukan Merah TBBR di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Ribuan warga Suku Dayak dari 20 kabupaten/kota di Kalimantan dan Sarawak Malaysia berkumpul di Rumah Radakng untuk mengikuti upacara adat Bahaupm Bide Bahana yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait