Presiden Joko Widodo menerima surat kepercayaan dari enam duta besar

  • Kamis, 1 Desember 2022 17:26 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima para duta besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) negara-negara sahabat di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Presiden Joko Widodo menerima surat kepercayaan dari enam duta besar LBBP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar LBBP Republik Senegal untuk Republik Indonesia yang berkedudukan di Kuala Lumpur, Abdoulaye Barro (kiri) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Presiden menerima surat kepercayaan dari enam duta besar LBBP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Duta Besar LBBP Republik Tajikistan untuk Republik Indonesia yang berkedudukan di Kuala Lumpur, Ardasher Saeed Jaafar Qodiri seusai menerima surat kepercayaan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Presiden menerima surat kepercayaan dari enam duta besar LBBP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Duta Besar LBBP Republik Senegal untuk Republik Indonesia yang berkedudukan di Kuala Lumpur, Abdoulaye Barro seusai menerima surat kepercayaan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/12/2022). Presiden menerima surat kepercayaan dari enam duta besar LBBP negara-negara sahabat. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait