Pagelaran busana spotlight Indonesia

  • Jumat, 2 Desember 2022 18:42 WIB

Seorang model memperagakan busana karya desainer Nila Purri pada pagelaran busana 'Spotlight Indonesia' di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (2/12/2022). Pagelaran busana yang didominasi oleh wastra nusantara dengan diikuti sekitar 130 desainer, jenama atau pemilik merek dan institusi pendidikan tersebut untuk mendukung industri fesyen Indonesia serta mengembangkan model bisnis pembelian koleksi yang diperagakan dapat dilakukan saat itu juga. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Tiga model memperagakan busana karya desainer Juntai pada pagelaran busana 'Spotlight Indonesia' di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (2/12/2022). Pagelaran busana yang didominasi oleh wastra nusantara dengan diikuti sekitar 130 desainer, jenama atau pemilik merek dan institusi pendidikan tersebut untuk mendukung industri fesyen Indonesia serta mengembangkan model bisnis pembelian koleksi yang diperagakan dapat dilakukan saat itu juga. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Sejumlah model memperagakan busana karya desainer Ada Nir pada pagelaran busana 'Spotlight Indonesia' di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (2/12/2022). Pagelaran busana yang didominasi oleh wastra nusantara dengan diikuti sekitar 130 desainer, jenama atau pemilik merek dan institusi pendidikan tersebut untuk mendukung industri fesyen Indonesia serta mengembangkan model bisnis pembelian koleksi yang diperagakan dapat dilakukan saat itu juga. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Seorang model memperagakan busana karya desainer Ada Nir pada pagelaran busana 'Spotlight Indonesia' di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (2/12/2022). Pagelaran busana yang didominasi oleh wastra nusantara dengan diikuti sekitar 130 desainer, jenama atau pemilik merek dan institusi pendidikan tersebut untuk mendukung industri fesyen Indonesia serta mengembangkan model bisnis pembelian koleksi yang diperagakan dapat dilakukan saat itu juga. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait