KAI buka relasi baru Banyuwangi - Semarang

  • Jumat, 2 Desember 2022 22:05 WIB

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani (tengah) mengangkat Semboyan 40 untuk memberangkatkan KA Blambangan Ekspres di Stasiun Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022). PT KAI meresmikan kereta api Blambangan Ekspres relasi Banyuwangi-Semarang untuk mempermudah konektivitas masyarakat dari arah Banyuwangi menuju Surabaya hingga Semarang dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Rangkaian KA Blambangan Ekspres berangkat dari Stasiun Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022). PT KAI meresmikan kereta api Blambangan Ekspres relasi Banyuwangi-Semarang untuk mempermudah konektivitas masyarakat dari arah Banyuwangi menuju Surabaya hingga Semarang dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Penari Gandrung berpose di samping KA Blambangan Ekspres disela peluncuran relasi baru Banyuwangi-Semarang di Stasiun Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (2/12/2022). PT KAI meresmikan kereta api Blambangan Ekspres relasi Banyuwangi-Semarang untuk mempermudah konektivitas masyarakat dari arah Banyuwangi menuju Surabaya hingga Semarang dan sebaliknya. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait