Wisata Bukit Punggung Kuda di Bombana

  • Sabtu, 14 Januari 2023 11:12 WIB

Sejumlah pengunjung mendirikan tenda di kaki Bukit Punggung Kuda di Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/1/2023). Destinasi Bukit Punggung kuda yang baru ditemukan warga di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit dari puncak bukit. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Pengunjung mendirikan tenda di kaki Bukit Punggung Kuda di Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/1/2023). Destinasi Bukit Punggung kuda yang baru ditemukan warga di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit dari puncak bukit. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Dua pengunjung berada di puncak Bukit Punggung Kuda di Desa Wumbubangka, Kecamatan Rarowatu Utara, Bombana, Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/1/2023). Destinasi Bukit Punggung kuda yang baru ditemukan warga di daerah tersebut menyajikan keindahan danau yang dikelilingi bukit-bukit serta keindahan matahari yang terbit dari puncak bukit. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait