Jelang laga PSG Vs Riyadh All Star XI

  • Kamis, 19 Januari 2023 14:37 WIB

Pemain Paris Saint-Germain Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe mengikuti latihan di Khalifa International Stadium, Doha ,Qatar, Rabu (18/1/2023). Laga friendly Paris Saint-Germain Vs Riyadh All Star XI, gabungan Al Nassr dan Al Hilal akan berlangsung malam nanti di Stadion King Fadh Internasional. ANTARA FOTO/Noushad Thekkayil/NurPhoto/rwa.

Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi,Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma mengikuti latihan jelang laga persahabatan antara PSG vs Riyadh All Star XI di Khalifa International Stadium, Doha ,Qatar, Rabu (18/1/2023). Laga yang berlangsung nanti malam tersebut akan mempertemukan kembali Cristiano Ronaldo yang saat ini memperkuat Al Nassr, dengan Lionel Messi. ANTARA FOTO/Noushad Thekkayil/NurPhoto/rwa.

Pemain Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas, Sergio Ramos dan Lionel Messi mengikuti latihan jelang laga persahabatan antara PSG vs Riyadh All Star XI di Khalifa International Stadium, Doha ,Qatar, Rabu (18/1/2023). Laga yang berlangsung nanti malam tersebut akan mempertemukan kembali dua pesepakbola top yang juga rutin masuk perdebatan Greatest of All Time (GOAT) yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. ANTARA FOTO/Noushad Thekkayil/NurPhoto/rwa.

Pemain Paris Saint-Germain Neymar Jr, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi mengikuti latihan jelang laga persahabatan antara PSG vs Riyadh All Star XI di Khalifa International Stadium, Doha ,Qatar, Rabu (18/1/2023). Laga yang berlangsung nanti malam tersebut akan mempertemukan kembali dua pesepakbola top yang juga rutin masuk perdebatan Greatest of All Time (GOAT) yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. ANTARA FOTO/Noushad Thekkayil/NurPhoto/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait