Peresmian Taman Pracima Tuin Mangkunegaran

  • Sabtu, 21 Januari 2023 16:21 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berbincang-bincang dengan Raja Mangkunegaran Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPPA) Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo (kiri) pada acara peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). Taman yang memiliki luas seribu meter persegi di komplek Pura Mangkunegaran tersebut diharapkan menjadi ruang terbuka dan pusat kebudayaan untuk mengenalkan kebudayaan, kuliner, busana, dan kesenian Mangkunegaran sekaligus ikon wisata baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Kerabat Pura Mangkunegaran berjalan diarea Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). Taman yang memiliki luas seribu meter persegi di komplek Pura Mangkunegaran tersebut diharapkan menjadi ruang terbuka dan pusat kebudayaan untuk mengenalkan kebudayaan, kuliner, busana. dan kesenian Mangkunegaran sekaligus ikon wisata baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Raja Mangkunegaran Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPPA) Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo (kiri) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) memukul gong pada acara peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). Taman yang memiliki luas seribu meter persegi di komplek Pura Mangkunegaran tersebut diharapkan menjadi ruang terbuka dan pusat kebudayaan untuk mengenalkan kebudayaan, kuliner, busana, dan kesenian Mangkunegaran sekaligus ikon wisata baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait