Piala FA : Gol tunggal Nathan Ake singkirkan Arsenal

  • Sabtu, 28 Januari 2023 08:48 WIB

Pesepak bola Manchester City Nathan Ake merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam laga putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Jumat (27/1/2023). City menang 1-0 dan menyingkirkan Arsenal dari kejuaraan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Molly Darlington/foc.

Pesepak bola Manchester City Rico Lewis (kiri) berusaha memblok tendangan pemain Arsenal Kieran Tierney dalam laga putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Jumat (27/1/2023). City menang 1-0 dan menyingkirkan Arsenal dari kejuaraan tersebut. ANTARA FOTO/Reuters/Molly Darlington/foc.

Pesepak bola Manchester City Erling Haaland (kanan) berebut bola dengan pemain Arsenal Thomas Partey dalam laga putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Jumat (27/1/2023). City menang 1-0 dan menyingkirkan Arsenal dari kejuaraan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Molly Darlington/foc.

Pesepak bola Manchester City Kyle Walker (kanan) merayakan kemenangan timnya di depan pemain Arsenal Oleksandr Zinchenko usai laga putaran keempat Piala FA di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Jumat (27/1/2023). City menang 1-0 dan menyingkirkan Arsenal dari kejuaraan tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Molly Darlington/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait