Kalahkan Reading, Manchester United lolos ke putaran kelima Piala FA

  • Minggu, 29 Januari 2023 10:14 WIB

Pemain Manchester United Harry Maguire (kiri) berebut bola dengan pemain Reading Tyrese Fornah dan Shane Long pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Manchester United Tyrell Malacia berebut bola dengan pemain Reading Junior Hoilett pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Manchester United Facundo Pellistri berebut bola dengan pemain Reading Tom Mcintyre pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Manchester United Casemiro mencetak gola pertama ke gawang Reading pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Reading Andy Carroll berebut bola dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Pemain Manchester United Fred merayakan gol ketiga pada laga melawan Reading pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris (28/1/2023). MU menang dengan skor 3-1 sekaligus memastikan lolos ke putaran kelima. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait