Liga Italia : Napoli di puncak klasemen setelah mengalahkan AS Roma

  • Senin, 30 Januari 2023 07:40 WIB

Pesepak bola Napoli Giovanni Simeone (kanan) berselebrasi setelah berhasil mencetak gol kedua ke gawang AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/1/2023) dinihari. Napoli berada di puncak klasemen dengan poin 53 setelah berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/nym.

Pesepak bola Napoli Mathias Olivera berebut bola dengan pesepak bola AS Roma Cristian Volpato dan Gianluca Mancini dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/1/2023) dinihari. Napoli berada di puncak klasemen dengan poin 53 setelah berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/nym.

Pesepak Bola Napoli Giovanni Simeone berebut bola dengan pesepak bola AS Roma Benjamin Tahirovic dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/1/2023) dinihari. Napoli berada di puncak klasemen dengan poin 53 setelah berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/nym.

Pelatih klub Napoli Luciano Spalletti berselebrasi setelah timnya berhasil menang melawan AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/1/2023) dinihari. Napoli berada di puncak klasemen dengan poin 53 setelah berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait