Bermain di kandang, Real Madrid kalahkan Valencia 2-0

  • Jumat, 3 Februari 2023 08:01 WIB

Pemain Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya saat pertandingan Liga Spanyol melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (2/2/2023). Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan bertengger di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/aww.

Pemain Real Madrid Marco Asensio mencetak gol ke gawang Valencia saat pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (2/2/2023). Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan bertengger di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/aww.

Pemain Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekannya saat pertandingan Liga Spanyol melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (2/2/2023). Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan bertengger di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/aww.

Pemain Real Madrid Karim Benzema berebut bola dengan pemain Valencia Gabriel Paulista saat pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (2/2/2023). Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan bertengger di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/aww.

Pemain Real Madrid Eder Militao berebut bola dengan pemain Valencia Samuel Lino saat pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (2/2/2023). Real Madrid menang dengan skor 2-0 dan bertengger di posisi dua klasemen sementara di bawah Barcelona. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait