Kemeriahan jelang perayaan Cap Go Meh di Singkawang

  • Sabtu, 4 Februari 2023 23:48 WIB

Dua replika naga diarak di jalanan yang dipadati ribuan warga di depan Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (4/2/2023). Ratusan tatung (dukun Tionghoa yang kerasukan arwah leluhur) dan arak-arakan naga turun ke jalan untuk menggelar pawai dan atraksi di sejumlah ruas jalan utama Kota Singkawang guna menyambut perayaan Cap Go Meh pada Minggu (5/2/2023). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/rwa.

Warga membawa altar tatung saat mengikuti pawai tatung di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (4/2/2023). Ratusan tatung (dukun Tionghoa yang kerasukan arwah leluhur) dan arak-arakan naga turun ke jalan untuk menggelar pawai dan atraksi di sejumlah ruas jalan utama Kota Singkawang guna menyambut perayaan Cap Go Meh pada Minggu (5/2/2023). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/rwa.

Ribuan warga memadati Vihara Tri Dharma Bumi Raya yang menjadi pusat perayaan Cap Go Meh di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (4/2/2023). Ratusan tatung (dukun Tionghoa yang kerasukan arwah leluhur) dan arak-arakan naga turun ke jalan untuk menggelar pawai dan atraksi di sejumlah ruas jalan utama Kota Singkawang guna menyambut perayaan Cap Go Meh pada Minggu (5/2/2023). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait