Paus Fransiskus minta gereja di Sudan Selatan melawan ketidakadilan

  • Sabtu, 4 Februari 2023 23:59 WIB

Paus Fransiskus tiba untuk bertemu dengan pengungsi di Freedom Hall, Juba, Sudan Selatan, Sabtu (4/2/2023). Paus Fransiskus meminta gereja-gereja di Sudan Selatan untuk bersikap tidak netral dan mengangkat suara mereka melawan ketidakadilan dan penyalahgunaan kekuasaan. ANTARA FOTO/REUTERS/Yara Nardi/rwa.

Orang-orang duduk di atas tangki kendaraan untuk menyaksikan kehadiran Paus Fransiskus di Mausoleum John Garang, Juba, Sudan Selatan, Sabtu (4/2/2023). Paus Fransiskus meminta gereja-gereja di Sudan Selatan untuk bersikap tidak netral dan mengangkat suara mereka melawan ketidakadilan dan penyalahgunaan kekuasaan. ANTARA FOTO/REUTERS/Yara Nardi/rwa.

Seorang anak perempuan meneteskan air mata saat Paus Fransiskus memimpin doa ekumenis di Mausoleum John Garang, Juba, Sudan Selatan, Sabtu (4/2/2023). Paus Fransiskus meminta gereja-gereja di Sudan Selatan untuk bersikap tidak netral dan mengangkat suara mereka melawan ketidakadilan dan penyalahgunaan kekuasaan. ANTARA FOTO/REUTERS/Yara Nardi/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait