Kalahkan PSS, Persib geser Persija dari puncak klasemen sementara

  • Minggu, 5 Februari 2023 18:31 WIB

Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Jihad Ayoub (kiri) saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 sekaligus menggeser Persija dari puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (tengah) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 sekaligus menggeser Persija dari puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 sekaligus menggeser Persija dari puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PSS Sleman Yevhen Bokhashvili (tengah) saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 sekaligus menggeser Persija dari puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait