Konferensi pers penayangan film Gita Cinta Dari SMA

  • Senin, 6 Februari 2023 22:50 WIB

Aktris Prilly Latuconsina (ketiga kanan) didampingi penulis skenario Alim Sudio (kedua kanan), produser Chand Parwez Servia (kanan), aktor Yesaya Abraham (keempat kanan), dan sejumlah pemain film lainnya berbicara dalam konferensi pers penayangan film Gita Cinta Dari SMA di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/2/2023). Film Gita Cinta Dari SMA karya sutradara Monty Tiwa tersebut akan segera tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop di tanah air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Penulis skenario Alim Sudio (kedua kanan) didampingi produser Chand Parwez Servia (kanan), aktris Prilly Latuconsina (kedua kiri), dan aktor Yesaya Abraham (kiri) berbicara dalam konferensi pers penayangan film Gita Cinta Dari SMA di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/2/2023). Film Gita Cinta Dari SMA karya sutradara Monty Tiwa tersebut akan segera tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop di tanah air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Aktris Prilly Latuconsina (kedua kiri) didampingi penulis skenario Alim Sudio (kedua kanan), produser Chand Parwez Servia (kanan) dan aktor Yesaya Abraham (kiri) berbicara dalam konferensi pers penayangan film Gita Cinta Dari SMA di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/2/2023). Film Gita Cinta Dari SMA karya sutradara Monty Tiwa tersebut akan segera tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop di tanah air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Pemain dan kru film Gita Cinta Dari SMA berfoto bersama dalam sesi konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (6/2/2023). Film Gita Cinta Dari SMA karya sutradara Monty Tiwa tersebut akan segera tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop di tanah air. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait