Piala FA : Man City melaju ke perempat final setelah libas Bristol City 3-0

  • Rabu, 1 Maret 2023 05:27 WIB

Pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan pemain Bristol City Matty James dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, Rabu (1/3/2023) dini hari. Manchester City melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Bristol City dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/nym.

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne berebut bola dengan pemain Bristol City Cameron Pring dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, Rabu (1/3/2023) dini hari. Manchester City melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Bristol City dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/nym.

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne berselebrasi dengan rekannya Phil Foden setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bristol City dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, Rabu (1/3/2023) dini hari. Manchester City melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Bristol City dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/nym.

Pemain Manchester City Nathan Ake berebut bola dengan pemain Bristol City Andreas Weimann dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, Rabu (1/3/2023) dini hari. Manchester City melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Bristol City dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait