Liga Spanyol : Gol Raphinha penentu kemenangan Barca atas Athletic Bilbao

  • Senin, 13 Maret 2023 05:36 WIB

Pemain FC Barcelona Andreas Christensen berebut bola dengan pemain Athletic Bilbao Raul Garcia dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin (13/3/2023) dini hari. Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters-Vincent West/nym.

Pemain FC Barcelona Raphinha melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin (13/3/2023) dini hari. Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters-Vincent West/nym.

Pemain FC Barcelona Ferran Torres berebut bola dengan pemain Athletic Bilbao Oscar de Marcos dan Dani Garcia dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin (13/3/2023) dini hari. Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters-Vincent West/nym.

SOCCER-SPAIN-ATB-FCB/REPORT

SOCCER-SPAIN-ATB-FCB/REPORT

Pemain FC Barcelona Gavi berebut bola dengan pemain Athletic Bilbao Dani Vivian dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, Senin (13/3/2023) dini hari. Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Reuters-Vincent West/nym.

SOCCER-SPAIN-ATB-FCB/REPORT

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait