Piala FA : MU singkirkan Fulham 3-1

  • Senin, 20 Maret 2023 08:05 WIB

Pemain Fulham Bobby Decordova-Reid berebut bola dengan pemain Manchester United Harry Maguire pada pertandingan perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Menchester, Inggris, Minggu (19/3/2023). MU menang atas Fulham 3-1 dan melangkah ke semifinal Piala FA. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.

Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic mencetak gol ke gawang MU pada pertandingan perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Menchester, Inggris, Minggu (19/3/2023). MU menang atas Fulham 3-1 dan melangkah ke semifinal Piala FA. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.

Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic mendapatkan kartu merah dari wasit Chris Kavanagh saat berhadapan dengan Manchester United dalam pertandingan perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Menchester, Inggris, Minggu (19/3/2023). MU menang atas Fulham 3-1 dan melangkah ke semifinal Piala FA. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.

Pemain Manchester United Lisandro Martinez berebut bola dengan pemain Fulham Daniel James dalam pertandingan perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Menchester, Inggris, Minggu (19/3/2023). MU menang atas Fulham 3-1 dan melangkah ke semifinal Piala FA. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes berebut bola dengan pemain Fulham Joao Palhinha dalam pertandingan perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Menchester, Inggris, Minggu (19/3/2023). MU menang atas Fulham 3-1 dan melangkah ke semifinal Piala FA. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait