Pentas tari harian di Batubulan Bali

  • Minggu, 26 Maret 2023 15:59 WIB

Penari beraksi saat pentas Tari Barong di panggung Pemaksan Barong Tegal Tamu, Desa Batubulan, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (26/3/2024). Dipentaskan setiap pagi hari di Desa Batubulan, pertunjukkan Tari Barong dan Tari Keris di desa tersebut merupakan salah satu objek wisata yang diminati para wisatawan mancanegara dan domestik yang berkunjung ke Pulau Bali. ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf/foc.

Sejumlah penari mementaskan Tari Barong dan Tari Keris di panggung Pemaksan Barong Tegal Tamu, Desa Batubulan, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (26/3/2024). Dipentaskan setiap pagi hari di Desa Batubulan, pertunjukkan Tari Barong dan Tari Keris di desa tersebut merupakan salah satu objek wisata yang diminati para wisatawan mancanegara dan domestik yang berkunjung ke Pulau Bali. ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf/foc.

Penari mementaskan Tari Barong di panggung Pemaksan Barong Tegal Tamu, Desa Batubulan, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (26/3/2024). Dipentaskan setiap pagi hari di Desa Batubulan, pertunjukkan Tari Barong dan Tari Keris di desa tersebut merupakan salah satu objek wisata yang diminati para wisatawan mancanegara dan domestik yang berkunjung ke Pulau Bali. ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait