Presiden Jokowi bagikan paket sembako di Sulsel

  • Rabu, 29 Maret 2023 20:14 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) membagikan paket sembako kepada warga saat melakukan kunjungan di Pasar Terong, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3/2023). Dalam kunjungannya di Sulsel Presiden meninjau sejumlah lokasi di daerah itu dan meresmikan pengoperasian Kereta Api Makassar-Parepare untuk rute Maros-Barru serta membagikan paket sembako kepada pedagang dan warga setempat. ANTARA FOTO/Arnas Padda/foc.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) menyerahkan paket bantuan kepada pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Terong, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3/2023). Dalam kunjungannya di Sulsel Presiden meninjau sejumlah lokasi di daerah itu dan meresmikan pengoperasian Kereta Api Makassar-Parepare untuk rute Maros-Barru serta membagikan paket sembako kepada pedagang dan warga setempat. ANTARA FOTO/Arnas Padda/foc.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berbincang dengan pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Terong, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3/2023). Dalam kunjungannya di Sulsel Presiden meninjau sejumlah lokasi di daerah itu dan meresmikan pengoperasian Kereta Api Makassar-Parepare untuk rute Maros-Barru serta membagikan paket sembako kepada pedagang dan warga setempat. ANTARA FOTO/Arnas Padda/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait