Manchester United ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2

  • Jumat, 28 April 2023 06:58 WIB

Pesepak bola Manchester United Victor Lindelof menundukkan kepalanya usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris (27/4/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/tom.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Son Heung-min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris (27/4/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein /tom.

Pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes berebut bola dengan pesepak bola Tottenham Hotspur Harry Kane dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris (27/4/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/tom.

Pesepak bola Manchester United Anthony Martial berebut bola dengan pesepak bola Cristian Romero Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris (27/4/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait