Tumbangkan Real Madrid, Manchester City melaju ke final Liga Champions

  • Kamis, 18 Mei 2023 08:15 WIB

Pemain Manchester City John Stones, Erling Braut Haaland, Manuel Akanji dan Ruben Dias merayakan gol ketiga yakni gol bunuh diri pemain Real Madrid Eder Militao pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/REUTERS/Molly Darlington/aww.

Pemain Real Madrid Eder Militao mencetak gol bunuh diri pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/aww.

Pemain Manchester City Ruben Dias meluapkan kegembiraannya usai pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/aww.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan gol pertama yang dicetak Bernardo Silva pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/REUTERS/REUTERS/Molly Darlington/aww.

Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema usai pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait