Biksu Thailand tiba di Pekalongan sebelum menuju Borobudur

  • Kamis, 25 Mei 2023 16:33 WIB

Biksu yang mengikuti ritual Thudong berbagi makanan dengan anak-anak setibanya di Koramil 10 Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2023). Sebanyak 32 orang biksu beristirahat sejenak dan mengikuti serangkaian cek kesehatan di Koramil 10 Wiradesa sebelum melanjutkan ritual perjalanan dari Kota Nakhon Si Thammarat Thailand menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/nym.

Sejumlah biksu berjalan dengan diiringi polisi, TNI, dan berbagai relawan saat mengikuti ritual Thudong di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2023). Sebanyak 32 biksu berjalan melewai jalan nasional Pantai Utara (Pantura) Pemalang-Pekalongan dalam ritual perjalanan Thudong dari Kota Nakhon Si Thammarat Thailand menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni 2023. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/nym.

Biksu yang mengikuti ritual Thudong tiba di Koramil 10 Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2023). Sebanyak 32 biksu beristirahat sejenak dan mengikuti serangkaian cek kesehatan di Koramil 10 Wiradesa sebelum melanjutkan ritual perjalanan dari Kota Nakhon Si Thammarat Thailand menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait