Liga Inggris: Bantai Chelsea 4-1, MU ke Liga Champions

  • Jumat, 26 Mei 2023 07:13 WIB

Pesepak bola Manchester United Casemiro melakukam selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion  Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/5/2023).  Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 4-1 dan memastikan tiket ke Liga Champions musim mendatang. ANTARA FOTO/Reuters-Molly Darlington/hp.

Pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes menendang bola dan membuat gol ke gawang Cjelsea yang membentur tiang gawang dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion  Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/5/2023).  Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 4-1 dan memastikan tiket ke Liga Champions musim mendatang. ANTARA FOTO/Reuters-Molly Darlington/hp.

Pesepak bola Manchester United Victor Lindelof (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Chelsea Felix dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion  Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/5/2023).  Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 4-1 dan memastikan tiket ke Liga Champions musim mendatang. ANTARA FOTO/Reuters-Molly Darlington/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait