Pertunjukan seni di Festival Tiba-Tiba Kabaret

  • Sabtu, 27 Mei 2023 17:38 WIB

Anggota kelompok kabaret merias wajahnya sebelum tampil pada Festival Tiba-Tiba Kabaret di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/52023). Festival Tiba-Tiba Kabaret yang diikuti oleh kelompok seni kabaret dari SMA dan komunitas kabaret se-Jawa Barat tersebut bertujuan untuk membangkitkan seni pertunjukan kabaret bersama dengan subsektor ekonomi kreatif lainnya pascapandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Anggota kelompok kabaret bersiap untuk tampil pada gelaran Festival Tiba-Tiba Kabaret di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/52023). Festival Tiba-Tiba Kabaret yang diikuti oleh kelompok seni kabaret dari SMA dan komunitas kabaret se-Jawa Barat tersebut bertujuan untuk membangkitkan seni pertunjukan kabaret bersama dengan subsektor ekonomi kreatif lainnya pascapandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Anggota kelompok kabaret melakukan adegan saat tampil pada gelaran Festival Tiba-Tiba Kabaret di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/52023). Festival Tiba-Tiba Kabaret yang diikuti oleh kelompok seni kabaret dari SMA dan komunitas kabaret se-Jawa Barat tersebut bertujuan untuk membangkitkan seni pertunjukan kabaret bersama dengan subsektor ekonomi kreatif lainnya pascapandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait