Biksu Thudong tiba di Kota Semarang

  • Minggu, 28 Mei 2023 18:07 WIB

Sejumlah biksu yang mengikuti ritual Thudong tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/5/2023). Sebanyak 32 biksu dari Thailand tiba di Kota Semarang dan akan bermalam di Vihara Adi Dharma sebelum melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Warga memberikan bekal makanan kepada biksu yang mengikuti ritual Thudong seusai tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/5/2023). Sebanyak 32 biksu dari Thailand tiba di Kota Semarang dan akan bermalam di Vihara Adi Dharma sebelum melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Umat Budha membasuh kaki sejumlah biksu yang mengikuti ritual Thudong seusai tiba di Vihara Adi Dharma Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/5/2023). Sebanyak 32 biksu dari Thailand tiba di Kota Semarang dan akan bermalam di Vihara Adi Dharma sebelum melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak pada 4 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait