Liga Inggris : Manchester City akhiri laga musim ini dengan kekalahan

  • Senin, 29 Mei 2023 05:52 WIB

Pemain Brentford Ethan Pinnock berebut bola dengan pemain Manchester City Kalvin Phillips​​​​​​​ dalam laga terakhir Liga Inggris di Stadion Brentford Community, London, Inggris, Senin (29/5/2023) dini hari. Manchester City yang telah menyandang gelar juara kalah​​​​​​​ 0-1 dari Brentford di laga terakhir. ANTARA FOTO/Reuters/Matthew Childs/nym.

Pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan pemain Brentford Mathias Jorgensen dalam laga terakhir Liga Inggris di Stadion Brentford Community, London, Inggris, Senin (29/5/2023) dini hari. Manchester City yang telah menyandang gelar juara kalah​​​​​​​ 0-1 dari Brentford di laga terakhir. ANTARA FOTO/Reuters/Dylan Martinez/nym.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kiri) berpelukan dengan pelatih Brentford Thomas Frank seusai laga terakhir Liga Inggris di Stadion Brentford Community, London, Inggris, Senin (29/5/2023) dini hari. Manchester City yang telah menyandang gelar juara kalah​​​​​​​ 0-1 dari Brentford di laga terakhir. ANTARA FOTO/Reuters/Dylan Martinez/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait