Kompetisi tanggap darurat pertambangan

  • Senin, 5 Juni 2023 17:56 WIB

Petugas mengevakuasi korban kebakaran hutan dan lahan di wilayah pertambangan saat mengikuti kompetisi Kalimantan Fire Rescue Challenge atau Tim Tanggap Darurat Pertambangan di halaman GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (5/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Profesi Tanggap Darurat Pertambangan Kalimantan (PPTDPK) itu diikuti 21 pertambangan se-Kalimantan dan satu peserta dari Maluku Utara untuk meningkatkan kompetensi dan mengasah keahlian para penyelamat tersebut. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/tom.

Petugas berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan di wilayah pertambangan saat mengikuti kompetisi Kalimantan Fire Rescue Challenge atau Tim Tanggap Darurat Pertambangan di halaman Gor Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (5/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Profesi Tanggap Darurat Pertambangan Kalimantan (PPTDPK) itu diikuti 21 pertambangan se-Kalimantan dan satu peserta dari Maluku Utara untuk meningkatkan kompetensi dan mengasah keahlian para penyelamat tersebut. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/tom.

Petugas mengevakuasi korban kebakaran hutan dan lahan di wilayah pertambangan saat mengikuti kompetisi Kalimantan Fire Rescue Challenge atau Tim Tanggap Darurat Pertambangan di halaman Gor Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (5/6/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Profesi Tanggap Darurat Pertambangan Kalimantan (PPTDPK) itu diikuti 21 pertambangan se-Kalimantan dan satu peserta dari Maluku Utara untuk meningkatkan kompetensi dan mengasah keahlian para penyelamat tersebut. ANTARA FOTO/Auliya Rahman/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait