Tim sepak bola CP Indonesia melaju ke final ASEAN Para Games 2023

  • Rabu, 7 Juni 2023 22:08 WIB

Pesepak bola Indonesia Yahya Hernanda (kiri) dan Ammar Hudzaifah (kanan) melakukan selebrasi usai timnya mencetak gol ke gawang Myanmar pada semifinal sepak bola CP ASEAN Para Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (7/6/2023). Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Pesepak bola Indonesia Yahya Hernanda (kanan) menggiring bola yang berusaha dihalau pesepak bola Myanmar Wai Yan Min Tun (tengah) pada semifinal sepak bola CP ASEAN Para Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (7/6/2023). Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Pesepak bola Indonesia Yahya Hernanda (tengah) menggiring bola dibayangi pesepak bola Myanmar Aung Nge (kiri) pada semifinal sepak bola CP ASEAN Para Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (7/6/2023). Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Pesepak bola Indonesia Yahya Hernanda (tengah) menggiring bola yang berusaha dihalau pesepak bola Myanmar Wai Yan Min Tund (kiri) dan Kaung Myat Naing (kanan) pada semifinal sepak bola CP ASEAN Para Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (7/6/2023). Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait