Polisi ungkap kasus produsen oli palsu

  • Kamis, 8 Juni 2023 18:52 WIB

Petugas menyiapkan barang bukti kemasan oli palsu saat rilis pengungkapan kasus produsen oli palsu di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (8/6/2023). Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri mengungkap kasus produsen oli tidak sesuai standar yang dikemas mirip merek-merek oli produsen resmi dan menangkap lima tersangka yang sudah beroperasi sejak tahun 2020 di Jawa Timur dengan omzet Rp20 miliar per bulan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pol Hersadwi Rusdiyono (kedua kiri) bersama Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan (kiri) memberikan keterangan pers saat rilis pengungkapan kasus produsen oli palsu di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (8/6/2023). Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri mengungkap kasus produsen oli tidak sesuai standar yang dikemas mirip merek-merek oli produsen resmi dan menangkap lima tersangka yang sudah beroperasi sejak tahun 2020 di Jawa Timur dengan omzet Rp20 miliar per bulan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Petugas menunjukkan barang bukti kemasan oli palsu saat rilis pengungkapan kasus produsen oli palsu di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (8/6/2023). Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri mengungkap kasus produsen oli tidak sesuai standar yang dikemas mirip merek-merek oli produsen resmi dan menangkap lima tersangka yang sudah beroperasi sejak tahun 2020 di Jawa Timur dengan omzet Rp20 miliar per bulan. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait