Joki Cilik

  • Minggu, 17 Maret 2013 08:43 WIB
Joki Cilik

Joki Cilik

Menteri BUMN, Dahlan Iskan (2 kanan), menyapa joki cilik, saat menyaksikan Pacuan Kuda dengan joki cilik, di Arena Pacuan Kuda Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa Besar NTB, Sabtu (16/). Pacuan kuda dengan joki cilik usia di bawah 10 tahun yang digelar Telkomsel bersama pemerintah daerah setempat tersebut, merupakan salah satu tradisi yang masih bertahan di Sumbawa NTB. (FOTO ANTARA/Eric Ireng)

Joki Cilik

Joki Cilik

Menteri BUMN, Dahlan Iskan, menyaksikan Pacuan Kuda dengan joki cilik, di Arena Pacuan Kuda Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa Besar NTB, Sabtu (16/). Pacuan kuda dengan joki cilik usia di bawah 10 tahun yang digelar Telkomsel bersama pemerintah daerah setempat tersebut, merupakan salah satu tradisi yang masih bertahan di Sumbawa NTB. (FOTO ANTARA/Eric Ireng)

Joki Cilik

Joki Cilik

Sejumlah joki cilik memacu kudanya, saat Pacuan Kuda dengan joki cilik, di Arena Pacuan Kuda Angin Laut, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa Besar NTB, Sabtu (16/3). Pacuan kuda dengan joki cilik usia di bawah 10 tahun yang digelar Telkomsel bersama pemerintah daerah setempat tersebut, merupakan salah satu tradisi yang masih bertahan di Sumbawa NTB. (FOTO ANTARA/Eric Ireng)

Joki Cilik
Joki Cilik
Joki Cilik

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait