Mobil Sitaan RZ

  • Kamis, 27 Juni 2013 23:08 WIB
Mobil Sitaan RZ

Mobil Sitaan RZ

Petugas melihat kondisi mobil Honda Accord dengan nomor polisi B 11 SY yang disita KPK di halaman Gedung KPK, Jakarta, Kamis (27/6). KPK menyita tiga mobil, satu apartemen, dan sejumlah dokumen setelah melakukan penggeledahan di tiga lokasi terkait kasus dugaan korupsi pembahasan revisi perda PON dan korupsi kehutanan dengan tersangka Gubernur Riau Rusli Zainal. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Mobil Sitaan RZ

Mobil Sitaan RZ

Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B517 TY yang disita KPK diparkir di halaman Gedung KPK, Jakarta, Kamis (27/6). KPK menyita tiga mobil, satu apartemen, dan sejumlah dokumen setelah melakukan penggeledahan di tiga lokasi terkait kasus dugaan korupsi pembahasan revisI perda PON dan korupsi kehutanan dengan tersangka Gubernur Riau Rusli Zainal. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Mobil Sitaan RZ

Mobil Sitaan RZ

Mobil Honda Freed dengan nomor polisi B 130 LAK yang disita diparkir di halaman Gedung KPK, Jakarta, Kamis (27/6). KPK menyita tiga mobil, satu apartemen, dan sejumlah dokumen setelah melakukan penggeledahan di tiga lokasi terkait kasus dugaan korupsi pembahasan revisI perda PON dan korupsi kehutanan dengan tersangka Gubernur Riau Rusli Zainal. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Mobil Sitaan RZ
Mobil Sitaan RZ
Mobil Sitaan RZ

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait