Teater Boneka

  • Rabu, 2 Oktober 2013 10:53 WIB
Teater Boneka

Teater Boneka

Sejumlah penonton memotret berbagai properti dari Teater Boneka Papermoon usai pertunjukan bertajuk Secangkir Kopi dari Playa, Jakarta, Selasa (1/10). Pertunjukan yang digelar di rumah, bukan di panggung, tersebut mengangkat cerita berlatar belakang tahun 1960-an (1965), terinspirasi dari kisah nyata seorang pemuda yang belajar ke Rusia yang kemudian kehilangan kewarganegaraannya sehingga pemuda tersebut harus terpisah dengan kekasihnya. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Teater Boneka

Teater Boneka

Seluruh tim Teater Boneka Papermoon berpose di set panggung mereka di Jalan Pekalongan usai pertunjukan bertajuk Secangkir Kopi dari Playa, Jakarta, Selasa (1/10). Pertunjukan yang digelar di rumah, bukan di panggung, tersebut mengangkat cerita berlatar belakang tahun 1960-an (1965), terinspirasi dari kisah nyata seorang pemuda yang belajar ke Rusia yang kemudian kehilangan kewarganegaraannya sehingga pemuda tersebut harus terpisah dengan kekasihnya. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Teater Boneka

Teater Boneka

Teater Boneka Papermoon memainkan boneka di sebuah rumah di Jalan Pekalongan dalam pertunjukan bertajuk Secangkir Kopi dari Playa, Jakarta, Selasa (1/10). Pertunjukan yang digelar di rumah, bukan di panggung, tersebut mengangkat cerita berlatar belakang tahun 1960-an (1965), terinspirasi dari kisah nyata seorang pemuda yang belajar ke Rusia yang kemudian kehilangan kewarganegaraannya sehingga pemuda tersebut harus terpisah dengan kekasihnya. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Teater Boneka
Teater Boneka
Teater Boneka

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. SIP, joss, setuju. Perayaan Valentine\\\'s Day bukan hany asekedar geliat budaya sebagaimana dilansir beberapa orang. Ia merupakan \\\"racun\\\" budaya. Mengapa? Orang Eropa dan Amerika yang tidak terikat aturan relasi antar jenis, yang penting suka sama suka, bebas meklakukan apa saja, termasuk free-sex. Nah di Indonesia tradisi ini juga ditiru, bahkan sex bebas, dan ternyata itu yang terjadi pada perayaan Valentine\\\'s Day. Sebagai langkah awal perlu \\\"gerakan\\\" budaya untuk melawan Valentine\\\'s Mania.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait