Presiden Tanggapi Isu Terkini

  • Senin, 20 November 2017 16:56 WIB
Presiden Tanggapi Isu Terkini

Presiden Tanggapi Isu Terkini

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menkopolhukam Wiranto (ketiga kiri), Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (kedua kanan), Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo (kiri) dan Ketua Umum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Simposium Nasional Kebudayaan di Jakarta, Senin (20/11/2017). Selain mengapresiasi keberhasilan TNI dan Polri dalam mengevakuasi sebanyak 344 warga Desa Kimbely dan Banti, Mimika, Papua dari penyanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Presiden juga merespon permohonan perlindungan hukum yang diajukan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto dengan memintanya mengikuti prosedur hukum yang ada. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Presiden Tanggapi Isu Terkini

Presiden Tanggapi Isu Terkini

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno (kedua kiri) dan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo (kiri) mendengarkan pertanyaan wartawan usai menghadiri Simposium Nasional Kebudayaan di Jakarta, Senin (20/11/2017). Selain mengapresiasi keberhasilan TNI dan Polri dalam mengevakuasi sebanyak 344 warga Desa Kimbely dan Banti, Mimika, Papua dari penyanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Presiden juga merespon permohonan perlindungan hukum yang diajukan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto dengan memintanya mengikuti prosedur hukum yang ada. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

undefined

undefined

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menkopolhukam Wiranto (kedua kanan), Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno (kedua kiri) dan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Simposium Nasional Kebudayaan di Jakarta, Senin (20/11/2017). Selain mengapresiasi keberhasilan TNI dan Polri dalam mengevakuasi sebanyak 344 warga Desa Kimbely dan Banti, Mimika, Papua dari penyanderaan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Presiden juga merespon permohonan perlindungan hukum yang diajukan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto dengan memintanya mengikuti prosedur hukum yang ada. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Presiden Tanggapi Isu Terkini
Presiden Tanggapi Isu Terkini
undefined

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait