Honda Brio

  • Jumat, 3 Agustus 2012 00:41 WIB
Honda Brio

Honda Brio

Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida (dua kiri) bersama Marketing and After Sales Service Director Jonfis Fandy (dua kanan) dan Senior Vice President Kusnadi budiman (kanan) dan Large project leader Honda Brio, Honda Research and development, Takahiro Higuchi (kiri), berpose disamping mobil model terbaru Honda Brio saat peluncuran di Jakarta, Kamis (2/8). PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio sebagai model city car Honda pertama di Indonesia, yang menawarkan keunggulan berupa fitur dan teknologi terdepan di sisi performa berkendara, tingkat keselamatan standar tertinggi, serta desain yang inovatif. (FOTO ANTARA/Zarqoni maksum)

Honda Brio

Honda Brio

Sejumlah model berpose di samping mobil model terbaru Honda Brio saat diluncurkan di Jakarta, Kamis (2/8). PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio sebagai model city car Honda pertama di Indonesia, yang menawarkan keunggulan berupa fitur dan teknologi terdepan di sisi performa berkendara, tingkat keselamatan standar tertinggi, serta desain yang inovatif. (FOTO ANTARA/Zarqoni maksum)

Honda Brio

Honda Brio

Seorang pengunjung memotret mobil honda model terbaru 'Honda Brio' dengan dengan gadget tabletnya saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (2/8). PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio sebagai model city car Honda pertama di Indonesia, yang menawarkan keunggulan berupa fitur dan teknologi terdepan di sisi performa berkendara, tingkat keselamatan standar tertinggi, serta desain yang inovatif. (FOTO ANTARA/Zarqoni maksum)

Honda Brio
Honda Brio
Honda Brio

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait