Russ Swift masih setia

  • Senin, 22 September 2014 16:28 WIB
Aksi Russ Swift

Aksi Russ Swift

Russ Swift memacu Subaru WRX STI dalam kecepatan penuh untuk kemudian memutar diantara dua mobil Subaru XV yang bergerak secara konstan, aksi ini dinamakan Dance Routine yang menjadi salahsatu dari atraksi yang dilakukan dalam Russ Swift Stunt Show yang dilaksanakan untuk memeriahkan IIMS 2014 yang digelar di JIExpo, kemayoran, Jakarta (20/9) . (FOTO ANTARA News/Arina Suwanto).

Aksi Russ Swift

Aksi Russ Swift

Subaru WRX STI yang di kemudikan Russ Swift dalam kecepatan tinggi menikung tajam yang menyebabkan terciptanya efek over steer yang terkendali, ini menjadi bagian dari aksi Russ Swift Stunt Show (20/9). Russ Swift Stunt akan menghibur pengunjung IIMS 2014 sejak tanggal 18-21 September 2014 di Area Parkir Timur JiExpo, Kemayoran, Jakarta. (FOTO ANTARA News/Arina Suwanto)

Aksi Russ Swift

Aksi Russ Swift

Russ Swift melakukan aksi Two whelling (menyeimbangkan mobil pada roda sisi pengemudi) dalam pertunjukan Russ Swift Stunt Show yang dilakasanakan untuk memeriahkan gelaran IIMS 2014 (20/9). Indonesia International Motor Show berlangsung 18-28 September 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (FOTO ANTARA News/Arina Suwanto)

Aksi Russ Swift

Aksi Russ Swift

Russ Swift menggunakan mobil Subari WRX STI melakukan aksi memutar mobil mengelilingi satu titik sebanyak 10 lingkaran tetap (Doughtnuts), aksi ini merupakan bagian dari Russ Swift Stunt Show yang di gelar di Area Parkir Timur JIEXpo, Kemayoran, Jakarta (20/9). Russ Swift Stunt Show berlangsung sejak 19-21 September 2014. (FOTO ANTARA News/Arina Suwanto)

Aksi Russ Swift
Aksi Russ Swift
Aksi Russ Swift
Aksi Russ Swift

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait