Manchester City Tak Berkutik Melawan Lyon

  • Kamis, 20 September 2018 07:19 WIB

Ekpresi pesepak bola Manchester City Aymeric Laporte dan David Silva usai dikalahkan Lyon pada pertadingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Andrew Boyers/pras.

Selebrasi pesepak bola Lyon Maxwel Cornet dan Memphis Depay usai mencetak gol pertama ke gawang Manchester City pada pertadingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Phil Noble/pras.

Pesepak bola Manchester City Fabian Delph (kanan) berebut bola dengan pemain Lyon Maxwel Cornet pada pertandingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Phil Noble/pras.

Pesepak bola Manchester City Aymeric Laporte berebut bola dengan pemain Lyon Memphis Depay pada pertandingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Darren Staples/pras.

Pelatih Manchester City Aymeric Joseph Guardiola menyaksikan dari tribun penonton saat timnya dikalahkan Lyon pada pertandingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Darren Staples/pras.

Pesepak bola Manchester City Gabriel Jesus berebut bola dengan pemain Lyon Anthony Lopes dan Jason Denayer pada pertandingan Liga Champions grup F di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (20/9/2018). City harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Reuters/Darren Staples/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait