Parade Cinta Tanah Air

  • Kamis, 20 September 2018 17:30 WIB

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (tengah) menghadiri acara Parade Cinta Tanah Air saat melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). Dalam kegiatan tersebut Ryamizard menyerukan kepada pelajar agar menanamkan semangat bela negara dan menjaga nilai Pancasila untuk mewujudkan Indonesia yang unggul. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Peserta memainkan angklung saat mengikuti acara Parade Cinta Tanah Air di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). Parade Cinta Tanah Air yang diikuti 2.040 pelajar dari 34 provinsi di Indonesia tersebut digelar sebagai ajang ekspresi untuk menunjukkan kreasi, inovasi dan rasa cintanya pada Tanah Air dengan kearifan lokal daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Pelajar Sekolah Krida Nusantara memainkan kendang saat mengikuti acara Parade Cinta Tanah Air di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018). Parade Cinta Tanah Air yang diikuti 2.040 pelajar dari 34 provinsi di Indonesia tersebut digelar sebagai ajang ekspresi untuk menunjukkan kreasi, inovasi dan rasa cintanya pada Tanah Air dengan kearifan lokal daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait