Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Batik Pekalongan

  • Rabu, 26 September 2018 06:53 WIB

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berfoto bersama warga saat mengunjungi salah satu sentra batik Pesindon di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga Uno menyampaikan harapannya agar pemasaran produk batik Pekalongan mendapat perhatian lebih dari kemitraan pemerintah dengan badan usaha setidaknya partisipasi sebanyak 20 persen dari pemerintah dan 80 persen dari pengusaha sehingga dapat dibuka lapangan usaha untuk perajin batik setempat. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi salah satu sentra batik Pesindon di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga Uno menyampaikan harapannya agar pemasaran produk batik Pekalongan mendapat perhatian lebih dari kemitraan pemerintah dengan badan usaha setidaknya partisipasi sebanyak 20 persen dari pemerintah dan 80 persen dari pengusaha sehingga dapat dibuka lapangan usaha untuk perajin batik setempat. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

ANTARA Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berfoto bersama warga saat mengunjungi salah satu sentra batik Pesindon di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (25/9/2018). Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga Uno menyampaikan harapannya agar pemasaran produk batik Pekalongan mendapat perhatian lebih dari kemitraan pemerintah dengan badan usaha setidaknya partisipasi sebanyak 20 persen dari pemerintah dan 80 persen dari pengusaha sehingga dapat dibuka lapangan usaha untuk perajin batik setempat. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras./Harviyan Perdana Putra (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait