Penanganan Gempa Bumi Donggala

  • Sabtu, 29 September 2018 05:01 WIB

Menkopolhukam Wiranto (tengah) bersama Mendagri Tjahjo Kumolo (kedua kiri) dan Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita (ketiga kanan) memberikan keterangan pers terkait penanganan darurat gempa bumi Donggala, di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Sabtu (29/9/2018) dini hari. Pemerintah telah mengkoordinasikan penanganan darurat baik pencarian korban, evakuasi dan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan dasar yang diperlukan pascagempa bumi yang berkekuatan 7,7 Skala Richter (SR) di Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Menkopolhukam Wiranto (tengah) bersama Mendagri Tjahjo Kumolo (kiri) dan Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) memberikan keterangan pers terkait penanganan darurat gempa bumi Donggala, di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Sabtu (29/9/2018) dini hari. Pemerintah telah mengkoordinasikan penanganan darurat baik pencarian korban, evakuasi dan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan dasar yang diperlukan pascagempa bumi yang berkekuatan 7,7 Skala Richter (SR) di Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Menkopolhukam Wiranto (kiri) bersama Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) memberikan keterangan pers terkait penanganan darurat gempa bumi Donggala di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Sabtu (29/9/2018) dini hari. Pemerintah telah mengkoordinasikan penanganan darurat baik pencarian korban, evakuasi dan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan dasar yang diperlukan pascagempa bumi yang berkekuatan 7,7 Skala Richter (SR) di Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait