Gitaris Indonesia Peduli Negeri

  • Jumat, 12 Oktober 2018 08:55 WIB

Sejumlah gitaris pengisi acara menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum memulai acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (11/10/2018). Acara tersebut digelar sebagai wujud kepedulian terhadap peristiwa gempa bumi dan tsunami yang belum lama ini melanda sebagian kawasan Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Aksi panggung Six String feat Balawan pada acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (11/10/2018). Acara tersebut digelar sebagai wujud kepedulian terhadap peristiwa gempa bumi dan tsunami yang belum lama ini melanda sebagian kawasan Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Aksi panggung Eross Candra (kiri) dan Balawan (kanan) pada acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (11/10/2018). Acara tersebut digelar sebagai wujud kepedulian terhadap peristiwa gempa bumi dan tsunami yang belum lama ini melanda sebagian kawasan Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait