Wapres dan Sekjen PBB Kunjungi Lokasi Gempa Palu

  • Jumat, 12 Oktober 2018 16:35 WIB

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kiri) berbincang dengan Sekjen PBB Antonio Guterres (ketiga kiri), CEO Bank Dunia Kristalina Georgieva dan Kepala BNPB Willem Rampangilei (ketiga kanan) ketika meninjau lokasi terdampak gempa dan pencairan tanah (likuifaksi) di Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/10/2018). Kunjungan wapres beserta rombongan di sejumlah lokasi seperti Balaroa, RS Anutapura, Jembatan Kuning serta lokasi pengungsian tersebut untuk meninjau secara langsung dampak gempa dan tsunami di Sulteng. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kelima kiri) bersama Sekjen PBB Antonio Guterres (tengah) dan CEO Bank Dunia Kristalina Georgieva (keempat kiri) didampingi Kepala BNPB Willem Rampangilei (ketiga kiri) meninjau lokasi terdampak gempa dan pencairan tanah (likuifaksi) di Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/10/2018). Kunjungan wapres beserta rombongan di sejumlah lokasi seperti Balaroa, RS Anutapura, Jembatan Kuning serta lokasi pengungsian tersebut untuk meninjau secara langsung dampak gempa dan tsunami di Sulteng. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) bersama Sekjen PBB Antonio Guterres (kanan) dan CEO Bank Dunia Kristalina Georgieva (kiri) meninjau lokasi terdampak gempa dan pencairan tanah (likuifaksi) di Balaroa, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (12/10/2018). Kunjungan wapres beserta rombongan di sejumlah lokasi seperti Balaroa, RS Anutapura, Jembatan Kuning serta lokasi pengungsian tersebut untuk meninjau secara langsung dampak gempa dan tsunami di Sulteng. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait