Penembakan Gedung DPR

  • Rabu, 17 Oktober 2018 18:29 WIB

Polisi melakukan olah TKP di depan ruangan yang terkena tembakan peluru di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Polisi menyatakan peluru yang mengenai dua ruangan anggota DPR Vivi Sumantri Jayabaya dan Totok Daryanto merupakan rentetan dari peristiwa yang terjadi pada Senin (15/10). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Anggota Puslabfor Bareskrim Polri meninggalkan lokasi usai melakukan olah TKP ruangan anggota DPR yang terkena tembakan peluru di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Polisi menyatakan peluru yang mengenai dua ruangan anggota DPR Vivi Sumantri Jayabaya dan Totok Daryanto merupakan rentetan dari peristiwa yang terjadi pada Senin (15/10). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Kaca yang retak akibat terkena tembakan peluru di ruangan anggota DPR Totok Daryanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Polisi menyatakan peluru yang mengenai dua ruangan anggota DPR Vivi Sumantri Jayabaya dan Totok Daryanto merupakan rentetan dari peristiwa yang terjadi pada Senin (15/10). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait