Presiden Jokowi di Semarang

  • Sabtu, 20 Oktober 2018 17:10 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Yayasan Al-Wathoniyah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Itqon KH Ubaidullah Shodaqoh (kiri) saat berkunjung di ponpes tersebut di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/10/2018). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari Presiden ke sejumlah ponpes di Jateng untuk mempererat tali silaturahmi dengan para santri dan ulama. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

Presiden Joko Widodo (kanan) memberikan kuis kebangsaan kepada santri saat berkunjung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Itqon di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/10/2018). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari Presiden ke sejumlah ponpes di Jateng untuk mempererat tali silaturahmi dengan para santri dan ulama. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ketua Yayasan Al-Wathoniyah Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Itqon KH Ubaidullah Shodaqoh (kanan) menyapa santri saat berkunjung di ponpes tersebut di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/10/2018). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari Presiden ke sejumlah ponpes di Jateng untuk mempererat tali silaturahmi dengan para santri dan ulama. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait