Persiapan Our Ocean Conference

  • Senin, 22 Oktober 2018 12:36 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) bersiap memimpin rapat terbatas terkait persiapan Our Ocean Conference (OOC) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Presiden meminta laporan terkait persiapan penyelenggaraan OOC yang akan diselenggarakan di Bali pada 29-30 Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan (tengah) berbincang dengan Menko Perekonomian Darmin Nasution (kanan) dan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri) sebelum mengikuti rapat terbatas terkait persiapan Our Ocean Conference (OOC) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Presiden meminta laporan terkait persiapan penyelenggaraan OOC yang akan diselenggarakan di Bali pada 29-30 Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

Presiden Joko Widodo (kiri) memimpin rapat terbatas terkait persiapan Our Ocean Conference (OOC) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Presiden meminta laporan terkait persiapan penyelenggaraan OOC yang akan diselenggarakan di Bali pada 29-30 Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait