Aksi Bersih-Bersih Pantai Kuta

  • Minggu, 28 Oktober 2018 10:24 WIB

Peserta membersihkan kawasan Pantai Kuta saat Pre-Event Our Ocean Conference (OOC) 2018: Beach Clean Up di Bali, Minggu (28/10/2018). Kegiatan yang diikuti lebih dari seribu orang masyarakat dari berbagai lembaga dan komunitas tersebut mengajak masyarakat menjaga kebersihan kawasan pantai dan laut sekaligus sebagai kampanye pengurangan penggunaan sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama pelajar dan masyarakat membersihkan kawasan Pantai Kuta saat Pre-Event Our Ocean Conference (OOC) 2018: Beach Clean Up di Bali, Minggu (28/10/2018). Kegiatan yang diikuti lebih dari seribu orang masyarakat dari berbagai lembaga dan komunitas tersebut mengajak masyarakat menjaga kebersihan kawasan pantai dan laut sekaligus sebagai kampanye pengurangan penggunaan sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kedua kiri), Menlu Retno Marsudi (kedua kanan), Duta Besar Denmark untuk Indonesia Rasmus Abildgaard Kristensen (kiri) dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kanan) menghadiri Pre-Event Our Ocean Conference (OOC) 2018: Beach Clean Up di Pantai Kuta, Bali, Minggu (28/10/2018). Kegiatan yang diikuti lebih dari seribu orang masyarakat dari berbagai lembaga dan komunitas tersebut mengajak masyarakat menjaga kebersihan kawasan pantai dan laut sekaligus sebagai kampanye pengurangan penggunaan sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait